Incaran Real Madrid Malah Bicara Premier League

Penyerang Real Madrid yang dibeli dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@lukajovic_35

VIVA – Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Eintracht Frankfurt untuk transfer Luka Jovic. Striker berusia 21 tahun itu dibanderol dengan harga 60 juta euro (Rp969 miliar).

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bersama Madrid, Jovic akan diberi gaji 10 juta euro (Rp161 miliar) per tahunnya. Jumlah yang cukup menggiurkan bagi pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Namun, saat berita sudah marak mengaitkannya dengan Madrid, Jovic malah berbicara mengenai Premier League dan Serie A. Dia membandingkan dua kompetisi tersebut dengan Bundesliga.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Untuk segi fisik, Bundesliga memang sangat menuntut. Tetapi setelah menghadapi Chelsea dan Inter Milan (Liga Europa), secara pribadi saya merasa akan lebih baik bermain di Premier League atau Serie A," kata Jovic, dikutip dari Marca.

Jovic bukannya tanpa alasan mengutarakan hal tersebut. Karena dia menilai dua lawan Eintracht di Liga Europa itu bermain dengan baik.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Setelah mendengar ucapannya itu, publik kini jadi bertanya-tanya. Akankah Jovic benar-benar akan bergabung dengan Los Blancos musim depan.

Di Bundesliga musim ini, pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu membukukan 17 gol hasil dari 31 pertandingan. Sementara itu, di Liga Europa, menembus babak semifinal bersama Eintracht dia mencetak 10 gol dari 14 penampilan.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024