4 Pemain Barcelona yang Diprediksi Jadi Rebutan di Bursa Transfer

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Barcelona menjadi tim yang paling disorot begitu musim 2018/2019 usai. Para suporter tidak puas, karena tim jagoannya gagal di Liga Champions dan Copa del Rey.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sejumlah pemain yang dianggap tidak memberi kontribusi maksimal juga jadi sasaran kritik. Setidaknya ada empat pemain yang diprediksi bakal dijual oleh Barcelona dan jadi rebutan di bursa transfer.

Nama pertama adalah Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu belakangan menjadi musuh suporter sendiri karena dinilai tidak maksimal dalam bermain. Akan tetapi, jika dia dijual, akan banyak klub papan atas yang siap menampung.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Setelah itu ada pula nama Ivan Rakitic. Dikutip dari Marc, gelandang asal Kroasia akan dijual karena Barcelona mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Posisi di tim utama yang selama ini jadi miliknya pun ikut terancam. Tapi, dua klub dari Serie A, Juventus dan Inter Milan disebutkan sudah siap mengajukan tawaran.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pemain ketiga yang juga akan dijual Barcelona adalah Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu sudah gerah jarang diberi kepercayaan oleh pelatih, dan dia dipastikan hengkang musim depan dengan banderol 25 juta euro (Rp403 miliar).

Samuel Umtiti juga disebut-sebut bakal hengkang dari Estadio Camp Nou. Dia tersingkir karena sering mengalami cedera, sehingga manajemen Barcelona siap untuk negosiasi terbuka dengan klub yang ingin jasanya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024