Sulit Dibayangkan Real Madrid Tanpa Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – Mantan Direktur Real Madrid, Pedja Mijatovic tidak bisa membayangkan kalau skuat Real Madrid tidak lagi diperkuat sang kapten, Sergio Ramos.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ramos dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid. Bek senior El Real itu dikaitkan dengan salah satu raksasa Premier League, Manchester United.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Ramos. Saya berharap dia bertahan," kata Mijatovic dilansir Tribal Football.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Sulit menjaga level yang berhasil dilakukan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Belum pernah ada yang bisa melakukannya," lanjutnya.

Sebanyak 14 musim di Santiago Bernabeu, Ramos memang sudah menjadi ikon bagi El Real. Dia total tampil dalam 606 laga dan mencetak 84 gol di semua ajang. 

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Ramos ikut mengantar Real Madrid meraih sejumlah trofi bergengsi. Dari LaLiga, Copa del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia Klub.

Namun, yang fenomenal adalah saat Ramos memimpin Real Madrid juara Liga Champions tiga musim berturut-turut (2016 hingga 2018).

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024