Barcelona Ikhlas Luis Suarez Hengkang

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Hubungan Luis Suarez dengan manajemen Barcelona disinyalir sudah tidak berjalan harmonis lagi. Bahkan, Barca dikabarkan tak keberatan jika pemain asal Uruguay itu angkat kaki dari Camp Nou. Rumor yang beredar, manajemen Barca murka lantaran Suarez tak dapat dimainkan di final Copa del Rey Minggu 26 Mei 2019 lalu, akibat menjalani operasi pada lututnya yang cedera saat Barca dikalahkan Liverpool di semi final Liga Champons. Alhasil, Barca pun gagal meraih double winner setelah kalah 1-2 dari Valencia. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dilansir Sport, Barcelona juga sudah menilai bahwa performa mantan pemain Liverpool itu telah menurun. Apalagi saat ini Suarez juga sudah berusia 32 tahun, usia yang tak lagi muda untuk seorang pemain bola Eropa. Suarez pertama kali bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 silam. Sejak saat itu ia menjadi mesin gol utama El Blaugrana. 

Suarez mencatatkan 247 penampilan bersama Barca di seluruh kompetisi dan membuat 177 gol. Adapun musim ini, performa Suarez sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia mengemas total 25 gol bagi Barcelona di sepanjang musim 2018/2019. Namun, Barca sepertinya sudah mendapatkan calon pengganti Suarez,

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Satu nama yang paling santer dikabarkan bakal bergabung adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu sudah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini sehingga Barcelona tertarik untuk menggaetnya. Selain Griezmann, Barcelona juga berniat memboyong Fernando Llorente yang diplot sebagai pelapis Griezmann di ujung tombak El Blaugrana musim depan. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024