Orang Kaya! Madrid Ogah Rekrut Hazard Secara Gratis

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc/

VIVA – Gengsi Real Madrid begitu tinggi. Mereka menolak untuk menunggu hingga musim depan demi merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard, secara gratis.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Presiden Madrid, Florentino Perez, menegaskan ingin mendatangkan Hazard tahun ini. Artinya, Perez rela keluar duit banyak untuk mendatangkan playmaker idaman Zinedine Zidane tersebut.

"Saya punya mimpin mendatangkan Hazard tahun ini. Mari membangun tim hebat tahun ini," tegas Perez dikutip Onda Cero.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Florentino Perez

Hazard, tak ditampik oleh Perez, adalah target utama Madrid di musim panas 2019 nanti. Bukan perkara mudah memang untuk mendatangkan Hazard.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Tawaran Madrid sudah ditolak Chelsea. Los Blancos menyodorkan uang sejumlah £86 juta atau setara Rp1,5 triliun demi Hazard.

Namun, Chelsea meminta Madrid menaikkan tawaran hingga mencapai £110 juta (senilai Rp2,01 triliun). Masalah ini yang membuat transfer Hazard ke Madrid jadi menggantung.

Manajemen Madrid merasa keberatan. Di sisi lain, Chelsea tak mau turun harga. Hazard gerah dengan situasi tersebut dan meminta kedua klub mencari solusi terbaik karena ingin pindah paling lambat sepekan setelah final Liga Europa, Rabu 29 Mei 2019.

"Seharusnya lebih mudah, karena kontraknya cuma tersisa satu tahun saja. Kami bekerja untuk mewujudkan mimpi orang-orang, agar bangkit dan mengembalikan rasa lapar akan kejayaan Madrid," tegas Perez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya