Presiden Madrid: Ramos Minta Dijual ke China

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – Rumor bakal hengkangnya bek tangguh sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, masih terus bergulir bak bola panas. Meski kontraknya baru akan berakhir pada 2021, defender berusia 33 tahun ini ternyata sudah minta dijual.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Adalah Presiden Madrid, Florentino Perez, yang membenarkan bahwa Ramos meminta langsung kepadanya untuk dijual. Perez mengatakan bahwa Ramos dan Rene Ramos (kakak kandung sekaligus agen Ramos), sudah mendatanginya dan mengabarkan ada tawaran dari salah satu klub Chinese Super League.

Akan tetapi, Perez menegaskan bahwa pihaknya tak bisa melepas Ramos begitu saja dengan gratis. Sementara itu, Perez juga mengatakan, klub China yang menginginkan jasanya tak mau mengeluarkan uang sepeser pun. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya sudah katakan kepada Ramos bahwa tidak mungkin Real Madrid membiarkan kaptennya pergi secara gratis. Mereka datang kepada saya di kantor, dan mereka berkata kepada saya ada tawaran yang sangat baik dari China. Tetapi, mereka tidak mau melakukan pembayaran," ujar Perez dalam wawancara dengan stasiun radio Onda Cero.

Menurut data Transfermarkt, saat ini nilai jual eks pemain belakang Sevilla itu mencapai 30 juta euro atau senilai dengan Rp 482,7 miliar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejak diboyong dari Sevilla, Ramos sudah 14 musim membela panji La Casa Blanca. Total Ramos sudah tampil dalam 606 pertandingan dan mampu mencetak 84 gol di semua ajang.

Ramos juga ikut mengantar Madrid meraih empat gelar LaLiga, dua gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Klub.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024