Ini Bukti Kalau Hazard Bakal Pakai Nomor Ronaldo di Madrid

Jersey Eden Hazard sudah dipajang di toko resmi Real Madrid
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Teka-teki nomor punggung yang akan dipakai Eden Hazard setelah resmi bergabung dengan Real Madrid akhirnya terjawab. Ya, gelandang serang berpaspor Belgia ini akan memakai nomor keramat yang pernah dipakai megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, nomor punggung Hazard jadi pertanyaan publik jika benar-benar resmi bergabung dengan Madrid. Kini, pertanyaan itu terjawab setelah jersey bernama Hazard dipajang di toko resmi Madrid.

Ya, Hazard nantinya akan memakai nomor punggung 7. Nomor yang punya arti penting dan dipakai pemain-pemain bintang dalam sejarah Madrid semisal Raul Gonzalez dan Ronaldo tentunya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Adalah media ternama Inggris, Mirror, mempublikasikan sebuah foto kostum Hazard yang dipajang di toko resmi Madrid.

Hazard sebelumnya diragukan mengenakan kostum bernomor punggung 7. Sebab saat ini, ada Mariano Diaz yang menjadi pemilik nomor itu. Akan tetapi, Hazard diprediksi mendapat perlakuan istimewa sebagai rekrutan mahal Los Blancos soal nomor punggung yang akan dikenakannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Eks bintang Lille ini sepakat bergabung dengan Madrid dan diikat kontrak hingga 30 Juni 2024. Hazard akan menjalani tes medis dan akan resmi diperkenalkan kepada publik pada Kamis 13 Juni 2019 waktu Spanyol.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024