Barcelona Perlakukan Lionel Messi dengan Tidak Adil

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta angkat bicara mengenai kondisi Lionel Messi saat ini. Menurut dia, perlakuan manajemen kepadanya sekarang ini tidaklah adil.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Messi sudah memberikan segalanya kepada Barcelona, tetapi klub justru menuntut lebih tanpa adanya dukungan teknis di atas lapangan.

“Anda tidak dapat memberinya tanggung jawab lebih besar daripada apa yang dia miliki. Tidak adil menuntut lebih dari apa yang dibutuhkan,” kata Laporta, dikutip dari Tribal Footbal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Messi sudah memberikan segalanya dan terima kasih kepadanya kami berada di tempat sekarang ini dalam beberapa tahun terakhir. Dia butuh tim yang membuatnya tetap bersinar di sepakbola dunia,” imbuhnya.

Ditambahkan Laporta, Barcelona sekarang telah meninggalkan identitas aslinya. Itu mengapa di bawah asuhan Ernesto Valverde, tim asal Catalan gagal di Liga Champions musim ini.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

“Sangat disayangkan, dengan pemain yang kami miliki, kami justru dalam situasi tidak baik karena meninggalkan gaya bermain. Akhirnya terjadi juga di Liga Champions.” (mus) 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024