Pelatih Belgia Sebut Real Madrid Beruntung Dapatkan Hazard

Bintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Pelatih Belgia, Roberto Martinez, mengomentari kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid. Menurutnya, Madrid beruntung bisa mendapatkan jasa Hazard.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Hazard diprediksi dibeli Madrid dari Chelsea dengan harga 130 juta poundsterling (Rp2,3 triliun). Pemain 28 tahun ini diyakini bisa cepat beradaptasi bersama Los Blancos.

"Real Madrid beruntung bisa mendapatkan pemain sepakbola yang fenomenal. Sedangkan Eden, dia akan memulai babak baru dalam kariernya," kata Martinez dilansir Soccerway.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Martinez yakin, Hazard bisa menunjukkan permainan terbaiknya bersama Madrid. Setelah membawa Chelsea menjuarai Liga Europa, sihir Hazard di Madrid bakal lebih berkembang.

"Saya rasa dia dalam kondisi sempurna. Semuanya telah berjalan dengan rasa hormat yang luar biasa dan itulah cara hal bisa berlangsung baik. Sekarang, kami semua akan melihat babak baru Hazard di Real Madrid segera dimulai," ucap Martinez.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hazard bakal tampil bersama Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I. Belgia akan menjamu Skotlandia di Stade Roi Baudouin, Rabu dini hari WIB, 12 Juni 2019. (ren)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024