Curhat Jantan Coutinho Usai Jadi Bahan Bully di Barcelona

Philippe Coutinho dalam sesi latihan bersama Timnas Brasil
Sumber :

VIVA – Performa Philippe Coutinho di musim 2018/19 bersama Barcelona begitu mengecewakan. Publik Camp Nou merasa Coutinho merupakan pembelian gagal yang dilakukan Barca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berkali-kali, fans dikecewakan dengan aksi Coutinho yang di bawah standar, tak mencerminkan harganya. Kekecewaan itu mereka tumpahkan dengan berbagai cara, termasuk merundung Coutinho lewat siulan hingga spanduk menghina.

Situasi ini membuat Coutinho gerah. Kabarnya, dia sempat menemui manajemen Barca, meminta untuk dijual.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Isu ini memancing berbagai spekulasi liar tentang Coutinho. Banyak yang mengaitkannya akan pulang ke Inggris, namun gabung ke Manchester United.

Nyatanya, Coutinho tak berpikiran kembali ke Inggris, mengingat keluarganya kesulitan beradaptasi dengan kehidupan mewah di sana. Paris Saint-Germain pun difavoritkan untuk mendapatkan Coutinho.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tak menciptakan musim yang luar biasa. Harus diakui, di bawah ekspektasi suporter dan saya," ujar Coutinho dilansir Daily Mirror.

Coutinho pun melontarkan isyarat tak menyerah. Tanda masih ada sedikit keinginannya untuk bertahan di Barca.

"Bekerja keras adalah cara untuk mendulang kepercayaan diri. Saya sudah melakukannya, dan bakal melanjutkannya," kata eks pemain Liverpool tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya