Mbappe Kesal Terus-terusan Ditanya soal Real Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, terus dikaitkan dengan Real Madrid, akhir-akhir ini. Pemain 20 tahun ini menjadi bagian dari proyek Madrid yang ingin mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sejumlah jurnalis penasaran bagaimana perkembangan transfer Mbappe menuju Los  Blancos. Namun, Mbappe justru kesal saat ditanya hal tersebut, usai membawa Prancis menekuk Andorra 4-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu dini hari WIB, 12 Juni 2019.

"Sekarang bukan saatnya berbicara mengenai Real Madrid. Kalian selalu bertanya pada saya hal yang sama, tapi sekarang bukan waktunya," kata Mbappe dilansir Soccerway.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Mbappe mencetak gol pembuka Prancis di menit 11. Dia melepaskan tendangan chip yang memperdaya kiper Andorra, Josep Gomes.

Torehan tersebut membuat Mbappe sudah mencetak 100 gol sepanjang kariernya dari 180 pertandingan baik bersama klub maupun timnas. Perinciannya, 87 gol dicetak Mbappe bersama AS Monaco dan Paris Saint-Germain. Sedangkan 13 gol lainnya disumbangkan untuk Prancis.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu
Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024