De Ligt Ragu-ragu, Barcelona Mulai Hilang Kesabaran

Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Barcelona mulai hilang kesabaran dalam proses merekrut bintang belia Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Sebab, pemain 19 tahun itu tidak kunjung memberi kepastian.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 12 Juni 2019, Barcelona mulai pesimis bisa merekrut De Ligt di bursa trasfer musim panas ini.

Beberapa pekan lalu, Barcelona sudah menjalin kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk mendatangkan De Ligt dengan nilai transfer 75 juta Euro.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, proses transfer terhambat karena keraguan De Ligt. Pasalnya, dia belum yakin dengan jaminan Barcelona yang akan menjadikannya pilihan utama di skuat.

Apalagi, yang mengincarnya bukan hanya Barcelona. Paris Saint Germain (PSG) dan Juventus juga menjadi dua tim yang sangat ingin mendapatkan tanda tangan De Ligt.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dalam sebuah kesempatan, De Ligt mengakui tawaran gaji besar bukan pertimbangan utamanya. Melainkan kepastian jam terbang di klub baru.

"Uang bukan masalahnya. Paling penting adalah mengetahui tim mana yang memberikanku jam terbang tinggi," ujar De Ligt dilansir Mundo Deportivo. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024