Real Madrid Resmi Datangkan Bek Lyon

Ferland Mendy saat memperkuat Olympique Lyon.
Sumber :
  • www.ol.fr

VIVA – Real Madrid kembali menggebrak di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos resmi menggaet bek Olympique Lyon, Ferland Mendy.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid mengumumkan sudah mengikat Mendy hingga Juni 2025. Sementara itu, Lyon mengonfirmasi menerima biaya transfer €48 juta atau setara Rp771,68 miliar, dengan tambahan €5 juta di masa yang akan datang.

Mendy menghabiskan dua musim terakhir bersama Lyon, sejak bergabung dari Le Havre pada 2017. Bersama Lyon, pemain 24 tahun ini menyumbangkan 3 gol dari 79 penampilan di semua kompetisi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kedatangan Mendy menunjukkan Madrid sangat agresif di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, mereka sudah mendapatkan Eder Militao, Eden Hazard, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bergabungnya Mendy juga memunculkan spekulasi mengenai masa depan pemain Madrid yang berposisi sebagai bek kiri. Marcelo, Sergio Reguilon, dan Theo Hernandez digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024