Baru 5 Pemain, Madrid Sudah Habiskan Rp4,8 Triliun

Duel Getafe vs Real Madrid
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Transfer gila-gilaan sedang dilakukan Real Madrid. Itu demi membentuk Los Galacticos jilid III. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, Madrid baru saja mendatangkan bek Lyon, Ferland Mendy. Untuk mendapatkan Mendy, Los Blancos harus mengeluarkan uang sebesar Rp771 miliar. 

Madrid mengontrak Mendy sampai 2025. Hingga saat ini, Madrid sudah mendatangkan lima pemain baru dengan total belanja mencapai Rp4,8 triliun. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Itu sudah melebihi belanja Madrid ketika mendatangkan Karim Benzema, Kaka, Xabi Alonso, dan Cristiano Ronaldo pada 2009 yang beken dengan Los Galacticos jilid II. Ketika itu, Madrid merogoh kocek sebesar Rp4,09 triliun. 

Pemain yang sudah didatangkan El Real yakni Eder Militao (Rp805 miliar), Eden Hazard (Rp1,6 triliun), Luka Jovic (Rp966 miliar), dan Rodrygo Goes (Rp724 miliar). 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan bergabungnya Mendy yang berposisi bek kiri, maka beberapa pemain Madrid pun terancam. Marcelo, Sergio Reguilon, dan Theo Hernandez yang biasanya mengisi posisi bek kiri dikabarkan akan pindah.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024