Chelsea dan Inter Milan Pernah Rasakan Ganasnya Striker Anyar Madrid

Penyerang Real Madrid yang dibeli dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@lukajovic_35

VIVA – Real Madrid membeli Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer 60 juta euro (Rp962 miliar). Tentu, Los Blancos punya alasan tersendiri berani membayar mahal pemain 21 tahun tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Rupanya, ketajaman Jovic sudah terbukti pada musim 2018/2019. Pemain asal Serbia ini sukses mencetak 10 gol di Liga Europa, hanya kalah satu gol dari striker Chelsea, Olivier Giroud, yang keluar sebagai top scorer.

Dilansir berbagai sumber, Jovic sukses mencetak gol ke gawang dua raksasa Eropa, Inter Milan dan Chelsea. Jovic bahkan membuat Inter harus tersisih di babak 16 besar.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Jovic mencetak gol tunggal kemenangan Frankfurt saat bersua Inter di Giuseppe Meazza, 14 Maret 2019. Ini cukup membawa Frankfurt melaju ke perempat final dengan agregat 1-0.

Setelah menyingkirkan Benfica, Frankfurt bersua Chelsea di semifinal. Jovic sebenarnya kembali membuktikan ketajamannya, dengan mencetak dua gol ke gawang The Blues, masing-masing di leg pertama dan kedua.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sayang, Frankfurt tetap harus tersisih. Chelsea melaju ke final usai menang 4-3 lewat adu penalti. Sebelumnya, agregat sama kuat 2-2.

Ketajaman Jovic juga sudah terbukti di level internasional. Dia sukses membawa Serbia mengungguli Jerman dalam laga persahabatan, 20 Maret 2019. Namun, Serbia akhirnya harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024