Bukan Barcelona, MU Terdepan untuk Dapatkan Griezmann

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA – Manchester United saat ini berada di posisi paling depan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. MU siap melepas beberapa pemain agar bisa mendatangkan Griezmann pada bursa transfer panas musim ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sebelumnya, Griezmann kerap dikaitkan dengan Barcelona. Namun, dalam beberapa hari terakhir, MU lebih serius untuk mendaratkan striker Timnas Prancis itu ke Old Trafford.

Menurut laporan The Sun, MU siap menggelontorkan dana 95 juta poundsterling (Rp1,8 triliun) untuk membawa Griezmann ke Premier League. Selain uang, Setan Merah juga menawarkan Romelu Lukaku sebagai tambahan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Bukan hanya itu, MU juga tengah mengupayakan jalan lain demi memuluskan transfer Griezmann. Salah satu caranya adalah menjual pemain andalannya, Paul Pogba, yang harganya kini mencapai 89 juta pounsterling (Rp1,6 triliun), untuk memperoleh dana segar.

Usaha MU ternyata mendapatkan sambutan positif dari Griezmann. Ia mengatakan, klub barunya belum tentu berasal dari LaLiga.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Saya tidak tahu apakah akan bertahan di LaLiga, tapi saya sudah mengetahui ke mana ingin pergi. Saya ingin menyelesaikan proses ini secepat mungkin," kata Griezmann seperti dikutip Tribal Football. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024