Suarez Ingin Tinggalkan Barcelona

Gelandang Barcelona, Denis Suarez.
Sumber :
  • Twitter/@DenisSuarez6

VIVA –  Denis Suarez mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Gelandang 26 tahun ini kesulitan menembus skuat inti Blaugrana.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Suarez berjuang melawan cedera pangkal paha di musim 2018/19. Di pertengahan musim, dia dipinjamkan ke Arsenal.

"Keinginan saya adalah meninggalkan Barca dan bermain. Tujuan saya bertahan di Liga Spanyol. Saya sudah dua bulan pulih dari cedera di Barcelona dan tak ada seorang pun di Barca yang memberitahu saya sesuatu," kata Suarez kepada El Larguero.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Suarez yang memiliki kontrak di Camp Nou, hingga 2021, tertarik untuk bergabung dengan Valencia. Los Che saat ini dilatih Marcelino Garcia Toral, pelatihnya saat membela Villarreal.

"Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan sama. Saya masih sering berbicara dengannya," kata Suarez.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Tak benar jika saya pernah menolak Valencia. Valencia belum menunjukkan minat untuk merekrut saya seperti yang mereka tunjukkan saat ini," lanjutnya. (ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024