Real Madrid Belanja Gila-gilaan, Barcelona Gelar Pertemuan Rahasia

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Cuma sanggup finish di posisi ketiga LaLiga musim lalu, Real Madrid langsung berbenah. Manajemen tim berjuluk Los Blancos sudah mendatangkan lima pemain dengan harga mahal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic adalah sederet pemain yang didatangkan. Total uang yang sudah dihabiskan Madrid sejauh ini Rp4,8 triliun.

Barcelona rupanya “gerah” atas pergerakan Madrid di bursa transfer. Dikutip dari Sport, Presiden klub, Josep Maria Bartomeu dan pelatih Ernesto Valverde menggelar pertemuan rahasia.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bocoran dari pertemuan tersebut, Bartomeu meminta rancangan musim depan kepada Valverde. Pemain mana saja yang menjadi incaran agar kekuatan tim semakin mumpuni.

Akan tetapi, Bartomeu meminta kepada Valverde untuk efektif dalam menggunakan dana. Mengingat mereka memiliki batas sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) dikarenakan aturan financial fair play (FPP).

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika ingin jumlah itu bertambah, tim asal Catalan harus mau untuk cuci gudang. Mereka bisa saja menjual beberapa pemain, seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Ivan Rakitic, namun dengan harga yang pantas.

Bartomeu juga menyarankan agar Valverde mempertimbangkan penjualan Nelson Semedo. Kebetulan Atletico Madrid memberi sinyal ketertarikan untuk membelinya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024