Hazard: Saya Bukan Pemain Galacticos

Bintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Real Madrid telah resmi memperkenalkan salah satu bintang baru mereka, Eden Hazard. Madrid memang memiliki sejarah mendatangkan pemain bintang dan mahal. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Musim ini, Madrid kembali berhasrat untuk membentuk Los Galacticos. Namun, Hazard mengatakan, ia bukanlah seorang dari salah satu Galacticos tersebut. 

Sejarah pemain bintang yang didatangkan oleh Madrid di mulai pada awal 2000. Ketika itu Los Blancos mendatangkan, Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo dan David Beckham. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya bukan seorang Galacticos. Mungkin suatu hari saya ingin dianggap sebagai Galacticos," kata Hazard dikutip dari Foxsport. 

"Saya adalah Eden Hazard dan saya harus memulai dari awal di sini. Ini babak baru. Saya pikir saya pemain yang sangat bagus," tambah pemain internasional Belgia ini. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sementara itu, enam tahun terakhir, lima pemenang Ballon d'Or pernah bermain untuk Real Madrid. Yang terbaru adalah Luka Modric yang meraih gelar tersebut tahun lalu, sebelumnya ada Cristiano Ronaldo yang kini bermain untuk Juventus. 

"Ya pemenang Ballon d'Or kini bermain untuk Madrid. Apakah itu akan mempermudah? Saya tidak tahu," jelasnya. 

"Saya di sini untuk membantu tim, dan rekan satu tim saya. Mungkin suatu hari saya akan memenangkannya. Namun lebih penting klub meraih gelar juara," kata pemain berusia 28 tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya