Real Madrid Masih Ngotot Incar Pogba, Begini Reaksi Hazard

Sesi perkenalan Eden Hazard, pemain baru Real Madrid
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Rekrutan anyar Real Madrid, Eden Hazard, sangat setuju bila timnya belum menghentikan perburuan pemain baru. Menurut Hazard, pembelian beberapa pemain bintang lagi akan membuat kekuatan Madrid tambah ganas.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Selain Hazard, pada bursa transfer musim panas ini, El Real telah mendatangkan empat pemain baru dengan harga selangit yakni Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes.

Dikatakan Hazard, sejumlah pembelian yang dilakukan Madrid sudah tepat. Sebab, lanjut Hazard, Madrid harus menjalankan cara ini karena pada musim lalu tak mendapatkan trofi apapun.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dalam sesi perkenalan di Santiago Bernabeu, Jumat, 14 Juni 2019, Hazard mengatakan akan bangga apabila Madrid benar-benar serius untuk mendatangkan Kylian Mbappe (PSG) dan Paul Pogba (Manchester United) di sisa waktu jendela transfer musim ini.

"Saya ingin bermain dengan yang terbaik, dan nama-nama yang Anda sebutkan adalah yang terbaik. Tapi, saya tidak layak untuk berbicara banyak tentang rencana transfer," kata Hazard seperti dikutip Metro, Jumat 14 Juni 2019.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Sementara itu, Hazard juga bicara soal target di Madrid jelang melakoni musim baru. Ia menegaskan, targetnya di Madrid adalah meraih trofi-trofi bergengsi.

"Saya tahu ada beberapa momen buruk yang dialami Madrid pada musim lalu, tapi dalam lima tahun terakhir ini lebih banyak prestasinya. Jadi, sekarang ini saatnya untuk kembali lebih kuat dan saya berharap bisa berkontribusi untuk mendapatkan itu," ujar kapten Tim Nasional Belgia tersebut. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024