Tahu Pogba Ingin Pindah, Madrid cuma Mau Bayar Setengah Harga

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Real Madrid masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Satu pemain yang masih jadi incaran utamanya adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sepanjang musim panas ini, El Real sudah mendatangkan lima pemain berkapasitas mumpuni, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eder militao, dan Ferland Mendy. Namun, mereka masih ingin mencari satu gelandang baru untuk diduetkan dengan Hazard.

Pogba menjadi satu pemain yang paling diinginkan pelatih Zinedine Zidane. Namun, usaha Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu terganjal izin dari klubnya saat ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam usahanya mempertahankan sang pemain, MU bagai disambar petir di siang bolong. Pogba tiba-tiba saja mengungkapkan niatnya untuk hengkang ketika menjalani promosi salah satu apparel di Jepang. Pemain berpaspor Prancis itu menyebut ingin mencari tantangan baru.

Tentu, hal itu menjadi angin segar bagi Madrid yang menginginkan jasanya. Dan dengan Pogba telah mengungkapkan niat untuk pindah, Madrid menjadi pihak yang diuntungkan dikutip The Sun.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Los Blancos kabarnya enggan membayar nilai transfer Pogba yang mencapai £150 juta atau setara Rp2,6 triliun. Madrid langsung memangkas penawaran dan hanya mau membayar setengahnya, yakni sekitar £90 juta atau Rp1,6 triliun.

Jumlah tersebut jelas sangat jauh dari yang diharapkan MU. Mereka pun hanya meraup untung £1 juta dari nilai yang sudah mereka bayarkan ke Juventus pada 2016 lalu.

Namun, cepat atau lambat transfer Setan Merah diyakini luluh. Sebab, sangat riskan mempertahankan pemain yang sudah terang-terangan menyatakan ingin pergi karena akan merusak suasana ruang ganti MU di musim berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya