Ditinggal Griezmann, Atletico Madrid Kedatangan Titisan Ronaldo

Joao Felix
Sumber :
  • instagram

VIVA – Atletico Madrid memenangkan perlombaan untuk mendapatkan bintang muda Benfica, Joao Felix. Pemain 19 tahun itu yang dijuluki Titisan Cristiano Ronaldo ini diproyeksikan untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Antoine Griezmann musim 2019/2020 ini.

Pada akhir musim lalu, Griezmann memutuskan akan menyudahi kebersamaan selama lima tahun bersama Los Colchoneros. Ia santer dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona

Barcelona Kalahkan Atletico Madrid, Pembuktian Pemain yang Terbuang

Dalam perburuan mengejar tanda tangan Felix, Atletico mengalahkan juara Premier League, Manchester City. Menurut laporan Marca, Atletico mengeluarkan £107 juta (sekitar Rp1,9 triliun) untuk membayar mahar Joao Felix. Dengan harga itu, Felix akan menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah klub.

Dia mengalahkan transfer Thomas Lemar yang menghabiskan dana £62 juta (sekitar Rp1,1 triliun) pada musim panas 2018 ketika diboyong dari AS Monaco. Joao Felix disebut sebagai salah satu talenta paling bersinar di Eropa pada musim ini. Sejak menjalani debut di tim utama pada Agustus tahun lalu, Felix terus menjadi andalan di lini depan Benfica.

5 Fakta Menarik Barcelona Usai Menang Tipis Atas Atletico Madrid

Dari 37 laga yang dilakoni bersama Benfica di semua kompetisi musim ini, Felix berhasil mencetak 19 gol dan delapan assist. Dengan segala torehannya itu, Felix yang berasal dari Portugal mendapat julukan titisan Cristiano Ronaldo.

Felix memang menjadi properti panas pada bursa transfer musim ini. Selain Atletico dan ManCity, raksasa LaLiga, Barcelona, juga ingin mendapatkan jasanya. Dia juga menjadi incaran Manchester United yang sedang melakukan perombakan komposisi pemain setelah menjalani musim kelabu pada 2018/2019. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Porto vs Barcelona


 

Penyerang Barcelona, Joao Felix

Barcelona Pusing Cari Akal Pinjam Pemain Mahal Atletico Madrid Lagi

Joao Felix datang ke Barcelona musim ini dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2023