Gareth Bale Tolak Hijrah dengan Status Pemain Pinjaman

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Gareth Bale dipastikan tidak akan meninggalkan Real Madrid dengan status pemain pinjaman. Hal itu dikatakan oleh agen Bale, Jonathan Barnett. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Madrid sebenarnya ingin melepas Bale pada bursa musim panas ini. Namun, yang menjadi ganjalan adalah gaji Bale yang cukup tinggi di Santiago Bernabeu. 

Dikutip dari Marca, Los Blancos pun membuka opsi untuk meminjamkan pemain internasional Wales ini. Tetapi Barnett dengan tegas menolaknya. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tidak akan terjadi sebagai pemain pinjaman. Saya pikir ia tidak akan pergi sebagai pemain pinjaman. Ia memiliki kehidupan yang indah dan rumah di Spanyol," kata Barnett.

"Saya pikir butuh sesuatu yang luar biasa untuk membuatnya pergi. Namun sebagai pemain pinjaman tidak ada dalam daftar," tuturnya. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sementara itu, Madrid sudah menghabiskan lebih dari Rp4 triliun untuk berbelanja pemain di bursa musim panas ini. Salah satu pemain bintang yang didatangkan adalah Eden Hazard.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024