Pernah Operasi Pinggul, Bek Baru Madrid Sempat Dilarang Main Bola

Ferland Mendy saat memperkuat Olympique Lyon.
Sumber :
  • www.ol.fr

VIVA – Real Madrid telah resmi mendapatkan Ferland Mendy pada bursa musim panas ini. Mendy didatangkan Madrid dari Lyon dengan nilai transfer mencapai Rp849 miliar. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain internasional Prancis ini tidak mengira akan bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Apalagi mimpi Mendy untuk menjadi pemain sepakbola sempat sirna di usia 15 tahun.

Ketika itu, Mendy menjalani operasi pinggul. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan.  

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya pernah menghabiskan waktu selama tujuh bulan di kursi roda. Ketika itu saya melakukan rehabilitasi untuk bisa kembali berjalan," kata Mendy dikutip dari BBC. 

"Mereka mengatakan, saya tidak akan bisa bermain bola lagi. Sekarang saya berada di Madrid," tuturnya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mendy pun masih tidak percaya jika musim depan akan bermain di Santiago Bernabeu. Mendy pun berharap bisa segera bertemu dengan pelatih Zinedine Zidane untuk berbicara banyak soal Madrid. 

"Ini adalah klub yang luar biasa, dan bisa menandatangani kontrak dengan mereka bagi saya adalah hal yang luar biasa. Semoga semuanya akan berjalan lancar di sini," ujarnya. 

"Saya belum berbicara dengan Zidane. Saya berharap segera bertemu. Sangat terhormat bisa berada di ruang ganti bersama legenda seperti Zidane. Apalagi saya sudah mengikutinya sejak saya masih kecil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya