Masa Depan Tidak Jelas di Barcelona, Coutinho Hanya Bisa Pasrah

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Bintang asal Brasil, Philippe Coutinho tidak mengetahui secara pasti bagaimana masa depannya di Barcelona. Bakal dipertahankan atau dibuang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain berusia 27 tahun tersebut direkrut Barcelona pada 2018 dengan nilai yang memecahkan rekor transfer klub, £142 juta.

Sayang, kinerja Coutinho tidak sesuai harapan Barcelona. Ini yang membuat Barcelona diisukan ingin menjualnya di musim panas ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Coutinho sendiri tidak tahu masa depannya akan seperti apa. Dia saat ini masih fokus di Timnas Brasil yang sedang berlaga di Copa America.

"Saya tidak tahu apakah saya masih akan bertahan di Barcelona," kata Coutinho seperti dilansir Tribal Football, Kamis 20 Juni 2019.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tidak ada yang tahu tentang masa depan. Dan saat ini saya masih fokus bermain untuk Timnas Brasil (di Copa America 2019)," lanjutnya.

Namun, jika Barcelona akhirnya memutuskan melepasnya, Coutinho tidak perlu kuatir. Sebab ada beberapa klub yang berminat merekrutnya.

Dua klub elite Eropa, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) menjadi yang paling berminat mendatangkan Coutinho. 

Namun, PSG lebih diunggulkan karena niatan Coutinho bermain bersama kompatriotnya di Timnas Brasil macam Neymar dan Thiago Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya