Cari Rumah di Barcelona, Neymar Jadi Tetangga Messi dan Suarez?

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan Neymar memasuki babak baru. Pemain Paris Saint Germain ini dikabarkan makin tidak betah berada di Paris dan mencoba beberapa cara untuk pergi. Kali ini dia mendekat ke Barcelona. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar terakhir jika dia sedang mencari rumah di kawasan elit Barcelona, yaitu Castelldefels di mana dua bintang Blaugrana, Luis Suarez dan Lionel Messi juga memiliki rumah di sana. 

Alasan untuk pindah di daerah tersebut disinyalir untuk kembali mendekatkan diri antara Neymar dan dua sahabatnya itu. Ya, saat berada di Barca, ketiganya memang terlihat dekat di dalam bahkan di luar lapangan. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ini menjadi rentetan sinyal Neymar bakal merapat ke Barca. Sebelumnya, Messi juga memberikan jalan ke pemain asal Brasil tersebut. 

Dilansir The Sun, Messi menggunakan pengaruhnya sebagai megabintang. Dia disebutkan meminta kepada manajemen untuk membatalkan niat mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Kabar ini datang dari pengamat sepakbola Spanyol, Eduardo Inda. Dia mengaku mendapatkan informasi dari orang dalam Barcelona mengenai sikap Messi menolak Griezmann.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024