Raul Gonzalez Ikuti Jejak Zidane Latih Real Madrid Castilla

Mantan penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez
Sumber :
  • Chema Diaz/Diario AS

VIVA – Raul Gonzalez resmi menjabat sebagai pelatih tim satelit Real Madrid. Dia akan menukangi Real Madrid Castilla di divisi segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol. Pada musim 2018/2019, Raul menukangi tim u-15 dan u-18 Los Blancos, dan pada Kamis 20 Juni, pria 41 tahun itu naik jabatan ke Real Madrid Castilla. 

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Raul dan Real Madrid merupakan dua sisi yang tak bisa terpisahkan. Raul sudah memperkuat Madrid sejak usianya baru 17 tahun 4 bulan. Dia menghabiskan 16 musim di Barnabeu dari rentang 1994 hingga 2010 dengan menorehkan 741 penampilan.

Raul juga merupakan  pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Real Madrid di belakang Cristiano Ronaldo. Dia mencetak 323 gol dalam 16 musim sekaligus memenangkan enam gelar LaLiga dan tiga Liga Champions.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Pekerjaan baru Raul menunjukkan bahwa Real memandang mantan penyerang mereka sebagai pelatih potensial di masa depan, dengan Castilla memberikan batu loncatan untuknya. Bukan tidak mungkin, Raul bakal menjadi pelatih utama Real Madrid.

Sebagaimana buktinya yakni rekannya Zinedine Zidane yang sebelum diangkat sebagai pelatih utama Real Madrid pada 2016 adalah pelatih Castilla. Dikutip Standard, Raul dibebankan untuk mengangkut Madrid keluar dari Segunda B musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions


 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Pep Guardiola mendesak Real Madrid untuk ‘memperbaiki’ kondisi lapangan mereka di Santiago Bernabeu setelah hasil imbang 3-3 Manchester City di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024