Ini Tugas Neymar Jika Kembali ke Barcelona

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Kabar kedekatan Neymar dan Barcelona makin menyeruak. Sia disinyalir akan merapat ke Camp Nou musim depan. Tapi, persoalan selanjutnya, apakah fans bisa langsung menerimanya, jika nanti dia kembali?

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Neymar memutuskan hubungan setelah tiga musim membela Barcelona. Trisula mautnya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, seakan menyihir publik Camp Nou dan kepergiannya ke Paris Saint Germain (PSG) pada 2017 lalu, tentu membuat fans kecewa. 

Setelah dua musim berada di PSG, pemain asal Brasil ini dikabarkan bosan, dan Barca disebut-sebut sebagai tujuan selanjutnya. Legenda Barca, Rivaldo, memberikan saran kepada Neymar untuk merebut hati fans Barca, jika nantinya dia kembali, yaitu membuat gol saat menghadapi Real Madrid dan membantu Barca menjuarai Liga Champions. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Hampir 70 persen fans, tentu tidak ingin dia kembali. Tapi, dia punya kepribadian yang kuat dan jika kembali, dia harus mencetak gol saat menghadapi Real Madrid dan memenangkan trofi Liga Champions," kata Rivaldo, seperti dilansir Sport English

"Dengan itu, fans akan melupakan segalanya. Fans ingin Barca memenangkan Liga Champions dan klub bisa bermain dengan baik," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebelumnya bersama Barca, Neymar berkontribusi memenangkan beberapa gelar bergengsi seperti dua trofi LaLiga, tiga trofi Copa del Rey hingga satu trofi Liga Champions. (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024