Kalau Gagal Dapat De Ligt, Barcelona Bakal Kejar Bek AC Milan

Pemain belakang AC Milan, Alessio Romagnoli
Sumber :
  • Instagram/@alessio.romagnoli

VIVA – AC Milan sepertinya harus bersiap-siap menghadapi agresivitas Barcelona. Bukan dalam pertandingan di lapangan, tapi ambisi The Catalans untuk membajak salah satu pemain penting Milan, Alessio Romagnoli.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Adalah media ternama Italia, Tuttosport, yang melaporkan bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan bek berusia 24 tahun tersebut. Mantan defender AS Roma ini jadi opsi alternatif Los Azulgranas, andai gagal mendaratkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Sebab, hingga saat ini Barcelona masih belum bisa memenangkan persaingan dalam perburuan De Ligt. Bek berusia 19 tahun tersebut juga dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa lain semisal Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Barcelona bahkan disebut sudah menyodorkan tawaran sebesar 35,7 juta Poundsterling, atau senilai Rp671,5 miliar untuk mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi, Milan dikabarkan sudah menolak tawaran Barcelona.

Milan sepertinya takkan membiarkan salah satu andalan lini belakangnya pergi. Sebab, Romagnoli baru saja memperpanjang masa baktinya bersama I Rossoneri pada Juni 2018. Dalam kontrak barunya, Romagnoli terikat kontrak bersama Milan hingga 2022.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Hingga saat ini, Romagnoli sudah empat musim berseragam merah-hitam kebesaran Milan. Total Romagnoli sudah tampil dalam 157 pertandingan dan mencetak tujuh gol di semua ajang. Romagnoli juga ikut mengantar Milan juara Supercoppa Italia 2016. (mus)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024