Neymar Kasih Sinyal Pulang ke Barca Lewat WhatsApp

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, melontarkan sinyal akan pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Lewat pesannya di WhatsApp, Neymar memberikan pertanda akan kembali berseragam Azulgrana di musim depan.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dilansir Sport, Neymar sudah berkomunikasi dengan beberapa rekannya di Barca. Isi pesannya, rata-rata sama.

Neymar mengirimkan pesan yang berisi, "Jangan khawatir, saya datang." Pun, ada kabar yang menyebutkan Neymar sudah menemui Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Dalam pertemuannya, Neymar meminta agar dijual kembali ke Barca. Secara terang-terangan, Neymar menyatakan sudah tak memiliki gairah main dengan seragam PSG.

"Saya ingin kembali ke rumah, yang seharusnya tak ditinggalkan," begitu kata Neymar kepada Al-Khelaifi dalam laporan yang berkembang.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Barca sudah setuju mendatangkan kembali Neymar dengan mahar sebesar £90 juta ditambah satu pemain. Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele akan menjadi pemain yang nantinya bakal disodorkan Barca kepada PSG.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024