Rayuan Gombal Legenda Barcelona Coba Rebut Simpati Salah

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Penampilan mentereng Mohamed Salah bersama Liverpool dalam dua musim terakhir ini masih jadi daya tarik sejumlah raksasa Eropa untuk bisa memboyong bintang tim nasional Mesir tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Obsesi itu pula yang diyakini masih jadi misi besar Barcelona. Bahkan legenda El Barca, Samuel Eto'o juga tak ragu menyebut jika Blaugrana merupakan tempat yang ideal bagi Salah di masa depan.

Eto'o pun dengan lugas menyarankan eks playmaker Chelsea dan AS Roma itu untuk bisa segera bergabung dengan skuat Barcelona. Tak hanya itu, Eto'o telah mengklaim bahwa Barca "akan lebih cocok" untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pernyataan Eto'o itu juga seolah mendesak Salah untuk tak menghiraukan tawaran Real Madrid telah dikaitkan dengan pengoleksi 27 gol di semua kompetisi musim lalu itu.

"Barcelona akan lebih cocok. Real memberi saya kesempatan untuk meninggalkan Afrika tetapi saya tahu gaya Barcelona dan saya pikir itu akan lebih baik baginya," ungkap Eto'o seperti dikutip Sportsmole.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Jika dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik dunia, yang merupakan kompetisi di Spanyol, dia harus menandatangani kontrak dengan Barcelona. Mo memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," jelas Eto'o

Salah dilaporkan tidak tertarik meninggalkan Anfield musim panas ini tetapi bisa mencari langkah menjauh dari kompetisi Inggris pada akhir musim depan.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024