Suarez: Saya Keluar dari Barcelona

Gelandang Barcelona, Denis Suarez.
Sumber :
  • Twitter/@DenisSuarez6

VIVA – Denis Suarez memastikan dirinya keluar dari Barcelona. Pemain berusia 25 tahun tersebut mulai mencari labuhan terbaru untuk menatap musim depan.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Suarez sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021 mendatang. Akan tetapi, jarang mendapatkan tempat di tim utama membuatnya frustrasi.

Sempat muncul kabar Suarez akan bergabung dengan Celta Vigo. Kebetulan dia adalah jebolan akademi di sana. Namun, dia membantah dengan tegas.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

"Saya akan keluar dari Barcelona dan Celta. Saya sebenarnya ingin bermain untuk Celta suatu hari nanti, tapi tidak tahu kapan," kata Suarez, dikutip dari Tribal Football.

Diakui pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Arsenal itu, dia sempat mendapat tawaran dari luar negeri. Namun, dia memprioritaskan untuk bertahan di LaLiga.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya mendapatkan tawaran dari luar negeri, tetapi prioritas saya sekarang adalah bertahan di LaLiga," tutur Suarez.

Jika pun nanti tidak ada klub LaLiga yang membuatnya tertarik, Suarez akan lebih nyaman bermain di Eropa. Selain Arsenal, dia juga pernah bermain untuk Manchester City U-18 dan U-21.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024