Suarez: Saya Keluar dari Barcelona

Gelandang Barcelona, Denis Suarez.
Sumber :
  • Twitter/@DenisSuarez6

VIVA – Denis Suarez memastikan dirinya keluar dari Barcelona. Pemain berusia 25 tahun tersebut mulai mencari labuhan terbaru untuk menatap musim depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Suarez sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021 mendatang. Akan tetapi, jarang mendapatkan tempat di tim utama membuatnya frustrasi.

Sempat muncul kabar Suarez akan bergabung dengan Celta Vigo. Kebetulan dia adalah jebolan akademi di sana. Namun, dia membantah dengan tegas.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya akan keluar dari Barcelona dan Celta. Saya sebenarnya ingin bermain untuk Celta suatu hari nanti, tapi tidak tahu kapan," kata Suarez, dikutip dari Tribal Football.

Diakui pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Arsenal itu, dia sempat mendapat tawaran dari luar negeri. Namun, dia memprioritaskan untuk bertahan di LaLiga.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya mendapatkan tawaran dari luar negeri, tetapi prioritas saya sekarang adalah bertahan di LaLiga," tutur Suarez.

Jika pun nanti tidak ada klub LaLiga yang membuatnya tertarik, Suarez akan lebih nyaman bermain di Eropa. Selain Arsenal, dia juga pernah bermain untuk Manchester City U-18 dan U-21.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024