Nasib di Real Madrid Tak Jelas, James Rodriguez Masih Galau

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – James Rodriguez masih galau di manaia  akan bermain musim depan. Pemain internasional Kolombia ini diprediksi tak bakal mendapatkan tempat di Real Madrid.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

James sebenarnya sudah tak diinginkan sejak dua musim lalu sehingga dia dipinjamkan ke Bayern Munich. Sayangnya, Bayern enggan menebus klausul pembelian pemain 27 tahun ini ketika masa peminjamannya habis.

Kini, setelah Madrid melakukan belanja besar-besaran, James diprediksi masuk daftar jual. Napoli disebut-sebut tertarik menampung mantan pemain AS Monaco dan FC Porto ini.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saat ini, saya hanya memikirkan Copa America. Saya belum tahu ke mana akan pergi, tapi saya masih ingin tenang. Keputusan tergantung pada klub (Real Madrid)," kata James dilansir Soccerway.

"Ada banyak orang dengan kekuatan besar. Saya tak bisa berbuat banyak. Saya belum berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane," tegasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

James masih berlaga bersama Kolombia di Copa America. Kolombia berhadapan dengan juara bertahan Chile dalam laga perempatfinal di Arena Corinthians, Sabtu dini hari WIB, 29 Juni 2019.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024