Gelandang Muda Napoli Jadi Bidikan Real Madrid Selanjutnya

Para pemain Napoli merayakan gol Fabian Ruiz (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@officialssnapoli

VIVA – Real Madrid masih belum berhenti di bursa transfer musim panas ini. Meski sudah menggaet sejumlah pemain dengan harga mahal. Ternyata, masih ada pemain yang diincar oleh Los Rojiblancos.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Menurut laporan AS, bidikan kini mengarah pada gelandang muda Napoli, Fabian Ruiz. Pemain 23 tahun ini dianggap memiliki masa depan yang cerah.

Namun, keinginan Madrid menggaet Fabian menemui jalan terjal. Napoli tidak berencana untuk menjual pemain internasional Spanyol ini. Fabian juga tak memiliki klausul pelepasan.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Satu-satunya celah bagi Madrid adalah ketertarikan Napoli terhadap James Rodriguez. Bisa saja, Los Blancos menjadikan Fabian sebagai bagian kesepakatan untuk transfer James.

Fabian bergabung dengan Napoli dari Real Betis di bursa transfer musim panas lalu. Dia membawa Partenopei menjadi runner up Serie A, dengan 40 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2018/19. Fabian menyumbangkan 7 gol dan 3 assist untuk Napoli. (one)

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024