Gelandang Muda Napoli Jadi Bidikan Real Madrid Selanjutnya

Para pemain Napoli merayakan gol Fabian Ruiz (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@officialssnapoli

VIVA – Real Madrid masih belum berhenti di bursa transfer musim panas ini. Meski sudah menggaet sejumlah pemain dengan harga mahal. Ternyata, masih ada pemain yang diincar oleh Los Rojiblancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan AS, bidikan kini mengarah pada gelandang muda Napoli, Fabian Ruiz. Pemain 23 tahun ini dianggap memiliki masa depan yang cerah.

Namun, keinginan Madrid menggaet Fabian menemui jalan terjal. Napoli tidak berencana untuk menjual pemain internasional Spanyol ini. Fabian juga tak memiliki klausul pelepasan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Satu-satunya celah bagi Madrid adalah ketertarikan Napoli terhadap James Rodriguez. Bisa saja, Los Blancos menjadikan Fabian sebagai bagian kesepakatan untuk transfer James.

Fabian bergabung dengan Napoli dari Real Betis di bursa transfer musim panas lalu. Dia membawa Partenopei menjadi runner up Serie A, dengan 40 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2018/19. Fabian menyumbangkan 7 gol dan 3 assist untuk Napoli. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024