Gara-gara Paul Pogba, Perdebatan Internal Real Madrid Jadi Sengit

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan keinginannya kepada Presiden Klub, Florentino Perez, terkait Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu menjadi harga mati untuk didatangkan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Zidane menjadikan Pogba sebagai pemain kedua terpenting yang harus didatangkan setelah Eden Hazard. Jika itu tidak terwujud, kemungkinan internal Madrid ke depannya jadi tidak kondusif.

Pengamat dari Ok Diario, Eduardo Inda mendapatkan bocoran mengenai hal itu dari seorang petinggi Madrid. Saat ini dikatakannya terjadi perdebatan sengit di internal.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Jika Pogba tidak datang, mereka mungkin akan bermasalah. Bagi Zidane, Pogba adalah pemain kedua terpenting setelah Hazard," ujar Inda.

Akan tetapi, Perez bersikeras kepada Zidane untuk mengurungkan niat tersebut. Alasannya Manchester United baru mau menjualnya dengan harga mahal.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Tidak masuk akal bagi Perez untuk membeli Pogba dari MU setara dengan jika mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Harga kedua pemain berkisar di angka 125 juta euro (Rp2 triliun). (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024