Bayern Munich Incar Dembele, Rencana Barcelona Gaet Neymar Berantakan?

Winger Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Klub raksasa Bundesliga itu siap mengucurkan sejumlah dana agar pemain asa Prancis itu bisa jadi milik mereka.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern menginginkan Dembele karena membutuhkan pemain yang berposisi sebagai winger. Sebab, dua pemain mereka sebelumnya, Franck Ribery dan Arjen Robben, sudah tidak ada lagi.

Mengutip Bild, Bayern menjadikan Dembele sebagai buruan utama. Mereka merasa bisa dengan mudah mendapatkannya ketimbang Leroy Sane yang bermain untuk Manchester City.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika nantinya Bayern menyampaikan tawaran, bisa jadi pula rencana Barcelona di bursa transfer berantakan. Karena Dembele adalah salah satu pemain yang ditawarkan ke Paris Saint-Germain untuk ditukar dengan Neymar.

Untuk mendatangkan Neymar, Barcelona menyodorkan uang sejumlah 100 juta euro (Rp1,7 triliun) kepada PSG. Mereka juga akan menambah Dembele, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Apabila ternyata Dembele justru berlabuh ke Bayern, artinya Barcelona harus mencari opsi lain pemain yang akan ditukar dengan Neymar. Atau mereka harus menambah uang yang ditawarkan. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024