Guardiola: Cepat Atau Lambat Saya Akan Kembali ke Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Barcelona nampaknya masih meninggalkan kenangan di hati manajer Manchester City, Josep Guardiola. Dia menyatakan akan kembali cepat atau lambat tapi kali ini statusnya berbeda. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Memori manis bersama klub raksasa Spanyol, Blaugrana memang sulit dilupakan, prestasinya terbilang gemilang. Selama empat musim menakhodai Barca, juru taktik 48 tahun ini memberikan beberapa trofi bergengsi seperti LaLiga dan Liga Champions. 

Lalu dia memutuskan hengkang ke Bayern Munich dan kali ini bersama Manchester City. Total dia sudah menghabiskan total lima tahun berada di luar Spanyol. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dilansir Marca, Guardiola memastikan diri kembali ke Barcelona yang menjadi kota kelahirannya suatu saat nanti tapi bukan sebagai pelatih klub. 

"Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat. Sebagai Presiden klub Barca? Lupakan itu," kata Guardiola. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Anda harus tahu jika Presiden harus punya pengetahuan luas dan saya tidak memiliki itu. Saya hanya berusaha untuk menjadi pelatih yang baik, dan saya akan kembali ke Barcelona untuk menetap," lanjut dia. 

Barcelona memang menjadi saksi sejarah perjalanan kariernya di sepakbola. Dia tumbuh besar di kota tersebut, selain itu Barca adalah klub yang juga melekat di hatinya sebagai pemain dan pelatih. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024