Tolak Perpanjangan Kontrak, Eriksen Ditawarkan ke Real Madrid

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Instagram/@chriseriksen8

VIVA – Christian Eriksen ditawarkan ke Real Madrid oeh Tottenham Hotspur. Hal itu sudah dilakukan oleh bos Tottenham, Daniel Levy. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain internasional Denmark tersebut akan habis masa kontraknya pada Juni 2020. Eriksen pun kabarnya enggan untuk melakukan peranjangan kontrak bersama Tottenham. 

Dikutip dari four-fourtwo, Levy tidak ingin kehilangan Eriksen tanpa adanya kompensasi sedikit pun. Ia pun memberi tahu kepada Madrid untuk melakukan penawaran. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Los Blancos sudah menawar pemain berusia 27 tahun tersebut sejak musim panas tahun lalu. Namun ketika itu, Tottenham menyatakan Eriksen tidak dijual. 

Kabarnya Tottenham meminta harga yang cukup tinggi £63 juta (sekitar Rp1,1 triliun). Harga tersebut melonjak cukup tinggi, sebab ketika tahun 2013 lalu Tottenham mendatangkan Eriksen dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer hanya £11 juta (sekitar Rp197 miliar). (ren)

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024