Bakal Ditukar Sadio Mane, Zidane Enggan Lepas Pemain Ini

Winger Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • www.instagram.com/marcoasensio10

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan telah menegaskan kepada manajemen klub bahwa ia ingin mempertahankan Marco Asensio di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain 23 tahun itu hanya mengemas 19 penampilan, dalam La Liga dimulai untuk Los Blancos musim lalu dan memunculkan spekulasi baru soal masa depannya di skuat Los Blancos.

Kabar terkini menyebutkan, sebelumnya Asensio masuk dalam paket misi kesepakatan tukar pemain dengan Liverpool untuk musim baru nanti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Asensio disebut-sebut bakal dibarter dengan Sadio Mane, yang diagendakan manajemen El Real. Tetapi, Marca menyakini Zidane justru menentang penjualan pemain timnas Spanyol itu.

Pelatih asal Prancis itu bersedia memberi Asensio kesempatan untuk menyelamatkan kariernya di Madrid, meskipun sebelumnya memperkuat barisan serangnya dengan mengontrak Luka Jovic dan Eden Hazard.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Orang-orang seperti Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Lucas Vazquez memberikan persaingan lebih lanjut untuk memperebutkan tempat utama di skuat besutan Zidane.

Marco Asensio bergabung dengan Madrid sejak 2014, dan sudah berhasil menngemas 27 gol dalam 135 pertandingan dalam semua kompetisi. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024