Demi Paul Pogba, Madrid Sodorkan Gareth Bale

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@paulpogba

VIVA – Real Madrid nampaknya hampir putus asa untuk bisa mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kabarnya Madrid memasukkan Gareth Bale sebagai upaya untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dikutip dari Sportmole, kabarnya MU meminta uang tunai £150 juta (sekitar Rp2,6 triliun) untuk nilai transfer Pogba. Madrid kemudian memasukkan nama Bale sebagai upaya transfer, yaitu memberi uang tunai dan pemain.

Pemain internasional Prancis tersebut kabarnya sudah tidak betah berada di Old Trafford. Pogba pun telah menyatakan ingin meninggalkan MU pada musim panas ini. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Namun, Madrid sepertinya harus bersaing dengan mantan klub Pogba, Juventus yang juga menginginkannya kembali. Musim lalu, Pogba mencetak 16 gol dalam 47 penampilan bersama MU. 

Madrid sendiri sebenarnya masih memiliki persoalan dengan Bale. Pemain internasional Wales tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane untuk musim depan. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Namun, Bale menolak untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Bale masih ingin menghabiskan masa kontraknya di Madrid yang berakhir pada musim panas 2022. 
 
Alasan Madrid melakukan tukar tambah dengan pemain adalah kemungkinan untuk menyiasati mahalnya harga Pogba. Apalagi sejauh ini Madrid sudah mengeluarkan uang €300 juta (sekitar Rp4,7 triliun) untuk belanja pemain. [mus]

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024