Terungkap, Madrid Sengaja Siapkan Nomor Punggung 7 untuk Hazard

Jersey Eden Hazard sudah dipajang di toko resmi Real Madrid
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Meski telah diperkenalkan resmi sebagai rekrutan anyar paling menghebohkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, namun teka-teki nomor punggung Eden Hazard masih kerap menimbulkan pertanyaan.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Hazard pun menjadi sosok Galatico pertama, setelah James Rodriguez pada 2014, yang diperkenalkan dengan jersey Real Madrid tanpa nomor punggung.

Dilansir AS, kabar yang beredar soal El Real telah menyiapkan nomor punggung yang spesial untuk Hazard, sepertinya benar adanya.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sosok winger fenomenal tersebut, diyakini bakal menggunakan nomor punggung 7 yang digunakan oleh dua legenda klub, Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales.

Meski sebelumnya sempat ikonik dengan nomor punggung 10, yang selama ini ia gunakan di Chelsea, namun bintang timnas Belgia itu punya asumsi lain.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

“Saya meminta (Luka) Modric, apakah ia akan memberikan saya nomor punggung 10, tetapi ia tidak memberikannya. Saya harus mencari nomor punggung lain. Tetapi, soal itu nomor punggung bukan hal yang penting saat ini," ungkap Hazard dalam sesi pengenalan pemain baru Real Madrid.

Spekulasi pun kembali mengemuka. Peluang Hazard menggunakan nomor punggung 7 di Real Madrid makin menguat, usai pihak klub meminta Mariano yang kini mengenakan nomor sepeninggalan Cristiano Ronaldo itu untuk melepas nomor tersebut. (asp)

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024