Pintu Keluar Neymar dari PSG Makin Terbuka, Barcelona Malah Pasif

Selebrasi Neymar Jr di Piala Liga Prancis.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pintu keluar Neymar dari Paris Saint-Germain semakin terbuka. Pemain asal Brasil itu membuat manajemen Les Parisiens murka karena absen dalam latihan perdana.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Absennya Neymar menambah kuat spekulasi jika memang tak ingin kembali ke PSG. Apalagi sebelumnya kedua belah pihak sudah bersitegang mengenai sikap masing-masing.

(Baca juga: Muak dengan Kelakuan Neymar, PSG Masih Mau Cari Untung)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Direktur PSG, Leonardo berbicara terbuka mengenai kemungkinan Neymar hengkang. Menurutnya semua bisa terjadi, asalkan pihaknya mendapat tawaran yang memuaskan.

"Kami mau jual Neymar, kalau ada tawaran yang memuaskan semua pihak," tegas Leonardo, seperti dikutip dari The Sun.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kabar ini tentu membuat suporter Barcelona semakin berharap Neymar kembali. Karena beberapa waktu belakangan, tim asal Catalan itu dikaitkan erat akan membawa pulang striker berusia 27 tahun itu.

Barcelona disebut sudah menyiapkan dana sekira 100 juta euro (Rp1,5 triliun) ditambah tiga pemain, yakni Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Samuel Umtiti untuk ditukar dengan Neymar. Sayangnya, hingga sekarang belum ada kabar lanjutan.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, ketika ditanya mengenai isu merekrut Neymar tidaklah memberi jawaban memuaskan. Dia mengatakan situasi masih sama seperti kabar sebelumnya.

(Baca juga: Barcelona Inginkan Neymar, PSG Minta Umtiti)

"Tidak ada yang berubah, semuanya masih berlanjut seperti sebelumnya," kata Bartomeu, dikutip dari Tribal Football.

PSG tampaknya berpikir ulang untuk melepas Neymar sesuai dengan tawaran dari Barcelona. Mengingat ketika mendatangkannya, Les Parisiens menghabiskan dana 222 juta euro (Rp3,5 triliun). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya