Bek Anyar Madrid Nyaris Pingsan dalam Sesi Perkenalan

Pemain belakang Real Madrid, Eder Militao
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Ada momen unik saat Real Madrid memperkenalkan bek anyarnya, Eder Militao. Defender yang baru berusia 21 tahun ini gugup dan nyaris pingsan saat diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, dan menghadapi para jurnalis.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Militao baru diperkenalkan Madrid lantaran sebelumnya harus memperkuat Timnas Brasil di ajang Copa America 2019. Setelah resmi diboyong Madrid dari FC Porto dengan dana sebesar 43 juta Poundsterling (Rp760 miliar), Militao berhasil membawa Selecao juara di edisi ke-46 Copa America.

Sebelumnya juga, Madrid sudah memperkenalkan pemain yang baru didatangkan seperti Luka Jovic, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes ke publik. Ketiga bintang tersebut menjalani proses perkenalan dengan lancar. Akan tetapi, tidak dengan Militao.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Daily Mail, sesi perkenalan sempat dihentikan karena Militao mengaku kurang enak badan dan pusing. Setelah itu, Militao sempat meninggalkan ruangan konferensi pers dan meminum air putih untuk menenangkan diri sejenak .

Apa yang dirasakan Militao tak lepas dari udara panas mencapai 32 derajat Celcius yang tengah hinggap di kota Madrid, dan serbuan pertanyaan dari awak media.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya merasa pusing. Ini hari yang cukup emosional bagi saya," ucap Militao.

Setelah acara perkenalan dilanjutkan, barulah Militao akhirnya menjawab pertanyaan terkait apa yang akan dilakukannya bersama Madrid. Tak segan, Militao berjanji akan memberikan segalanya buat armada Los Blancos, dan tampil kompetitif di semua pertandingan.

"Anda bisa mengharapkan pemain yang kompetitif, dan dia akan memberikan segalanya. Saya akan bermain seolah itu menjadi pertandingan terakhir saya," kata Militao.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya