Real Madrid Ganggu Barcelona yang Sedang Berupaya Pulangkan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez nampaknya tak ingin Barcelona dalam kondisi nyaman saat berupaya memulangkan Neymar. Dia berniat ikut serta dalam perburuan membajak pemain Timnas Brasil itu dari Paris Saint-Germain.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Beberapa waktu belakangan, Barcelona erat dikaitkan dengan Neymar. Uang sejumlah 100 juta euro (Rp1,5 triliun) ditambah tiga pemain, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Samuel Umtiti disiapkan. Akan tetapi, PSG belum mau menyepakatinya.

(Baca juga: Sudah Jual 4 Pemain, Madrid Masih Butuh Uang Tambahan Demi Paul Pogba)

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Mengutip Sport, dengan kondisi tersebut, Perez coba mengambil celah. Persaingan tawar-menawar harga bisa jadi menggagalkan upaya tim asal Catalan memulangkan Neymar ke Estadio Camp Nou.

Apalagi, Barcelona tidak bisa leluasa dalam mengeluarkan uang. Presiden klub, Josep Maria Bartomeu sempat berbicara dengan pelatih Ernesto Valverde terkait proyeksi belanja.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Bartomeu ingin Valverde jeli dalam urusan memilih pemain anyar. Alasannya, mereka tidak bisa begitu saja membeli pemain mahal karena akan terbentur aturan Financial Fair Play (FFP).

(Baca juga: Drama Transfer Pogba dan Neymar Berlanjut)

Ini bukan kali pertama Madrid ingin mendatangkan Neymar. Mereka juga coba membajak sang pemain dari Santos sejak 2011.

Akan tetapi, dua tahun berselang, Barcelona yang jadi pilihan. Bersama Barcelona, permainan Neymar semakin berkembang. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, lini depan Blaugrana ketika itu amat ditakuti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya