Kata Putra Zidane Setelah Didepak Real Madrid

Putra Zinedine Luca Zidane, saat Real Madrid vs MLS All Star.
Sumber :
  • http://www.marca.com

VIVA – Putra pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Luca, mengaku senang dengan proses kepindahannya ke Racing Santander. Padahal, Luca sempat diproyeksikan ayahnya untuk menjadi kiper pelapis di Real Madrid.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Menurut Luca, kepindahannya dari El Real ke Racing Santander merupakan sebuah pilihan positif. Terlebih, kata Luca, keluar dari Madrid di saat seperti ini adalah keputusan yang tepat, ketimbang menjalani karier bersama sang ayah.

"Meninggalkan Real Madrid dan kota Madrid akan baik bagi karier saya ke depan. Makanya, saya harus mengenal tim baru dan lingkungan kota yang baru juga," kata Luca seperti dikutip Tribal Football.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Lebih lanjut, Luca menjelaskan kenapa memilih Racing sebagai pelabuhan baru. Dikatakannya, klub Segunda Division itu sedang berkembang sangat pesat, dan kondisi itu cukup cocok dengan ambisinya saat ini.

"Saya memiliki banyak tawaran untuk memilih, tapi yang paling penting dan menarik adalah selalu Racing Santander. Saya pasti berkembang bersama klub bersejarah seperti Racing Santander. Sekarang saya bahagia, dan lebih bersemangat," ungkapnya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Luca dilepas Madrid ke Racing dengan status pinjaman. Sesuai kesepakatan, Luca akan berseragam Racing hingga 30 Juni 2020.

Kedatangan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini membuat Los Blancos terpaksa melepas pemain yang tak berguna demi memastikan skuat stabil. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024