Griezmann Tak Sabar Main Bareng Messi di Barcelona

Mantan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@antoinegriezmann

VIVA – Bintang anyar Barcelona, Antoine Griezmann tidak sabar ingin segera bermain bersama ikon klub, Lionel Messi. Dia pun merasa langsung betah di Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya senang akan tampil bersamanya (Messi). Dan saya benar-benar senang berada di sini (Barcelona)," kata Griezmann seperti dilansir Tribal Football.

Pemain internasional Prancis itu menegaskan bahwa dia akan berusaha melakukan yang terbaik demi membayar kepercayaan manajemen klub yang sudah merekrutnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya ingin melakukan hal-hal besar karena tujuan klub sama dengan saya. Saya harap saya bisa capai mereka di sini," kata Griezmann.

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dalam tahap baru dalam karir saya ini," lanjut mantan pemain Atletico Madrid itu.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barcelona membeli Griezmann dari Atletico Madrid di bursa transfer musim ini sebesar 120 juta euro atau hampir Rp1,9 triliun. 

Jumlah ini menjadikan Griezmann sebagai pembelian termahal kedua Barca di bawah Philippe Coutinho dikutip situs resmi Barcelona.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024