Griezmann Bocorkan Target Utama Bersama Barca Musim Depan

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Barcelona akhirnya mendapatkan salah satu buruan utamanya di musim panas ini, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu bergabung setelah ditransfer dari Atletico Madrid sebesar 120 juta euro atau hampir Rp1,9 triliun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski tak langsung memperkenalkan sang pemain secara resmi, tapi Barca sudah membawa pemain anyarnya itu berkunjung ke toko apparel resminya. Di sana, Griezmann mengambil foto dan menyapa para penggemarnya.

Bersamaan dengan itu, pemain 28 tahun sedikit membocorkan alasan utamanya memilih Blaugrana sebagai pelabuhan terbaru. Dia ingin merasakan menjadi juara di setiap turnamen bersama Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya sangat senang, bersemangat, dan tak sabar bertemu dengan tim. Di sini saya mendapatkan tantangan baru, target baru, dan semoga saya bisa meraihnya dengan cara yang baik," kata Griezmann dikutip Marca.

"Target saya untuk memenangkan segalanya termasuk Copa del Rey, LaLiga, dan Liga Champions," sambungnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Griezmann sudah mantap memilih Barca lantaran merasa Blaugrana adalah tempat terbaik untuk melanjutkan kariernya. Selain itu, dia juga akan satu tim dengan Lionel Messi.

"Saya berbincang dengan Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele dan saya ingin bersenang-senang dengan rekan setim. Saya sangat ingin bermain di sini dan keluarga saya sudah menyetujuinya," kata eks Atletico Madrid.

"Terkadang, Anda harus membuat keputusan dan sebuah kebahagiaan bisa bermain di samping Lionel Messi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya