Terungkap, Penyebab Griezmann Nekat Pindah ke Barcelona

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Antoine Griezmann dikabarkan kecewa terhadap sikap manajemen Atletico Madrid. Itulah sebabnya dia membulatkan hati pindah ke Barcelona di musim panas ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Barcelona membeli Griezmann dari Atletico Madrid di bursa transfer musim ini seharga 120 juta euro atau hampir Rp1,9 triliun. 

Seperti dikutip dari situs resmi Barcelona, nilai transfer ini menjadikan Griezmann sebagai pembelian termahal kedua Barcelona, di bawah Philippe Coutinho.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Griezmann sangat kecewa dengan sikap para petinggi Atletico Madrid," kata pengacara Griezmann, Lawyer Karian, dilansir Tribal Football.

"Mereka memiliki itikad buruk dan meyampaikan kebalikan dari apa yang mereka katakan secara langsung ke Griezmann," lanjut Karian.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Karian juga tidak gentar jika Atletico Madrid mengambil langkah hukum terkait proses transfer kliennya yang dituding telah terjadi pelanggaran hukum.

Seperti diketahui, Atletico berang dengan kabar kepindahan Griezmann ke Barcelona. Sebab mereka menilai, belum ada kesepakatan resmi.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, menyatakan Barca baru bersedia menebus Griezmann di angka €120 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Padahal, dilanjutkan Cerezo, rilis klausul Griezmann ada di angka €200 juta atau senilai Rp3,1 triliun. 

Apa komentar Karian atas hal ini?

"Biarkan mereka (manajemen Atletico Madrid) melakukan apa yang mereka inginkan, kami juga akan melakukan hal yang sama jika diperlukan," kata Karian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya